MAU ADAKAN LOMBA “KURMA” DI TENGAH PANDEMI.

 

JOMBANG. MA Unggulan mengadakan lomba dengan judul Kurma( Kegiatan Ukhuwah Ramadhan MAU) di tengah- tengah pandemi covid 19. Acara ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan di MA Unggulan Darul ULUM, setelah sempat absen di saat awal pandemi covid 19 tahun lalu. Walaupun acara ini dilakukan di saat-saat pandemi, tetapi tidak mengurangi semarak nya yang tentunya tetap menggunakan protokol kesehatan yang telah di syaratkan oleh pemerintah.

Acara dalam “KURMA” ini berisi beberapa lomba diantaranya adalah lomba baca kitab kuning, lomba sambung ayat, lomba DA’I yang diikuti oleh para santri yang sekolah di MAU dengan skema seleksi tiap kelas yang nantinya akan menjadi perwakilan pada acara grand final.

Total peserta lomba secara keseluruhan adalah 1036 dengan di ikuti tiap tiap kelas dan sang juara dapat menjadi delegasi lomba di tingkat yang lebih tinggi lagi seperti lomba yang di adakan di tingkat universitas. Diharapkan dengan adanya lomba ini para santri dapat lebih kreatif dan lebih semangat lagi dalam belajar terutama di saat- saat pandemi covid 19 yang ada saat ini.

Kegiatan “KURMA” yang berlangsung 2 hari ini selanjutnya ditutup dengan acara khotmil Qur’an yang dihadiri oleh sejumlah pimpinan Pesantren Darul ULUM Peterongan.

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama